Jumat, 03 Mei 2013

Test DRIFT!! enRoute JXR012 HT


Ini dia, varian terakhir dari seri JXR012, yaitu JXR012 HT. HT disini kependekan dari High Traction. Bisa dilihat, chassis yang dipakai berbeda total dari seri JXR012 yang merupakan chassis generasi pertama sejak enRoute JXR keluar. Praktis, JXR012 HT hanya mengganti lower deck dan upper deck menjadi versi High Traction yang lebih ramping di bagian lower deck (lebih ramping sampai hampir 1cm di tiap sisi) dan desain upper deck lebih simpel dan mengijinkan chassis flex untuk meningkatkan traksi di surface yang licin.

JXR012 HT masuk sebagai varian limited edition yang hanya disediakan dalam warna anodize merah. Kaki-kaki masih sama seperti JXR012.

Yup. Masih sama di kaki-kaki belakang. Aluminium damper juga masih sama, berwarna hitam. Spring juga sama seperti JXR012, sangat cocok dengan setup out-of-box dari enRoute Japan.

Susunan pulley masih sama, 37/16/21/30 menghasilkan rasio CS 1.6x dan dikombinasikan spur 92T 48P. Motor mount dengan anodize warna merah semakin memunculkan simbol JXR yang membuatnya terlihat gagah dan eksklusif.

Overall, karakter JXR012HT tetap lincah seperti JXR012 namun dengan traksi atau grip yang semakin meningkat, membuatnya lebih mudah handling dan lebih mudah mempertahankan angle drift sewaktu attack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar