Senin, 10 Juni 2013

VDFlab x enRoute @ RCDCS Drift Championship Seri 5

Seru banget! VDFlab dan enRoute meraih hasil maksimal di ajang drift battle RCDCS seri 5 bareng Hot Import Night di SSCC Supermall Pakuwon Indah Surabaya, 9 Juni 2013. 

VDFlab menurunkan enRoute JXR012 dan JXR016, berhasil menyabet nomor 1 di bracket expert, rookie, dan team tandem.


Tim driver VDFlab, Hezkey jadi DK dalam acara kemarin dengan membawa enRoute JXR012. Setting tidak banyak berubah. (coming soon, setup JXR012 dari Hezkey)


Dan saya, meraih nomer 1 di bracket rookie. karena kesalahan yang saya buat di babak kualifikasi membuat saya terpaksa terjun di bracket rookie. Untungnya, setting JXR016 sudah mulai menemukan titik terang yang membuatnya jadi lebih lincah dan lebih stabil handlingnya. (coming soon, setup JXR016 @ HIN Surabaya)


Drift battle Seri 5 RCDCS makin seru dengan kompetisi team tandem. Thanx to Ardiansyah, special partner VDFlab, yang sudah 2x membantu memperoleh best team tandem. (ditunggu pake enRoutenya lhoo)


Nah, ini nih yang bikin mental naik turun, bikin sering salah tingkah, dan bikin sinkron tangan dan mata gak nyambung :P


Aww....


Yeaahh....


Lumayaaaannnn... 

Well that's it for now guys...Silahkan berfantasi sendiri yah...what's the point of drift, if there are no angels (sok keren hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar